Tuesday, December 14, 2010

Foto Artis Seksi Debby Ayu di Pantai

Debby Ayu lahir di Bandar Lampung, Indonesia, 7 Agustus 1988. nama lengkap nya adalah Debby Ayu Novitasari Agustine atau dikenal sebagai Debby Ayu adalah rising star baru dari Indonesia. Dia memainkan 'kawin kontrak Lagi' sekarang dia kembali dengan film terbaru 'MBA'.
Melompat ke mesum di beberapa film, membuat artis baru Debby Ayu selanjutnya dikenal sebagai Bom Sex. Sayangnya, Debby menjawab malu-malu.
Setelah muncul dalam film Perkawinan sensual dan MBA Kontrak Sekali lagi, ini artis dari Lampung tumbuh lebih berani ketika bermain dalam film tali Pocong. Debby muncul ria bercangcut topless dan hanya dalam genre film horor.
Debby terlihat lebih profesional ketika memerintahkan melompat ke tempat tidur. Dia tidak gugup ketika disorot bagian penting dari kameranya.
Apakah telah menjadi hobi melakukan syur? "Bagi saya, tantangan tidak perlu (melompat) buka-bukaan. Peran aku di sini menjadi psiko," kata Debby, yang tampak canggung ketika dihujani pertanyaan tentang suka terlihat vulgar.
Debby dalam film ini bertindak sebagai penggoda wanita. Gadis ini mencoba total dalam akting, jadi dia bersedia untuk menghapus pakaiannya demi menggoda manusia.
"Sejujurnya aku tidak ingin selalu dikaitkan dengan ini (selalu vulgar)," jawab singkat.
Setelah film Pocong peluncurna rumah implan ngacir, langsung Debby. Mantan top model Lampung enggan untuk menjawab, dia yang akan menjadi Berikutnya Bom Sex di Tanah Air.
Film negatif adalah pihak Indonesia masih banyak elemen yang muncul dalam film seksi. Bahkan untuk film, 'Pocong implan' tetapi untuk Debby Ayu sendiri tidak benar-benar ingin telanjang selalu bertindak.
Dalam film sutradara Findo Purwono plot, peran Debby Ayu sebagai Julie, seorang wanita adalah hal yang Rako psikopat. Dalam film itu ia menampilkan banyak gambar seksi, bahkan hanya mengenakan celana dalam saja.
Namun demikian, untuk peran Ayu Debby dalam film adalah sebuah tantangan. Karena ada dia memainkan karakter psikopat, sementara buka-bukaan adegan adalah sesuatu yang dapat memperkuat karakter.
"Dalam film ini memberikan tantangan baru. Di sini saya bermain Julie yang memiliki karakter psikopat Jadi tidak. Hanya baju doang terbuka-terbuka," katanya dalam konferensi pers 'Pocong implan' film di FX Plaza, Senayan, Jakarta Selatan.
Tidak hanya itu, Debby juga mengaku melakukan adegan tersebut dalam film tersebut karena perannya sebagai urusan wanita. Jadi adegan ini terbuka hanya untuk memperkuat karakter perselingkuhan.
"Dalam film ini saya tidak melompat ke dalam peristiwa itu, jadi saya pikir adegan terbuka seperti itu untuk memperkuat unsur kecurangan," tambahnya.

No comments:

Post a Comment

My Ping in TotalPing.com