Sunday, December 19, 2010

Foto Hot Cut Baby Model Majalah Popular - Piercing Baby

Penampilan bisa menipu, ia tampak sangat jauh dari model khas yang glamor. Tapi itu semua berubah tiba-tiba, ketika ia mulai diambil oleh kamera. Kesan bahwa ia benar-benar serius tentang memilih karier sebagai model, segera muncul. Dan itu semua dimulai pada tahun 2007. Ketika Cut Baby mulai sampai pilihan untuk menjadi model. Dari kota Medan, ia pindah ke Jakarta. Di ibukota, bersenjata dengan keberanian dan keyakinan teguh, ia mulai segalanya. Jadi sekarang menembak untuk pemotretan dilakoninya serius. Tapi di balik itu semua, diam-diam dara cantik baru saja membanting badai. Tentu saja, sekarang ia adalah goyang hebat. Tapi satu hari, badai akan meniup atas dengan terang yang juga tiba.
Sejak kapan Anda bermimpi menjadi model?
Karena saya masih duduk di sekolah. Pada saat itu, aku sangat ingin terjun ke model.
Mengapa dunia model yang dipilih?
Mengapa, baik ... dia ... dia ... dia ... Mungkin karena aku pernah menjadi hobi di foto.
Sejauh ini, pemotretan di mana yang paling menyenangkan?
Jelas di POPULER. Foto hasil t-o-p sekali, keren ...
Tidak takut gambar dari majalah yang laki-laki sering dianggap sebagai media 'negatif'?
Kicker. 'Memerangi' Bahkan, saya suka kebiasaan. Setelah semua, yang mengetahui proses pengambilan gambar itu, sendiri. Selain itu, selama menembak hari ini foto, semuanya berjalan dengan lancar. Bahkan, awak krunya dari POPULER baik dan sopan semua. Heboh, deh, foto POPULER sama, ha ... ha ... ha.

Sejak kapan penindikan sembilan anggota tubuh Anda?
Tindik lidah, karena saya masih remaja. Ini adalah pertama kalinya aku menusuk. Sisanya, ketika aku mulai remaja.
Ketika tindik lidah, apa rasanya?
Dia berkata, neraka, sakit. Tetapi bagi saya, biasa. Selain itu, mengapa hal itu baik jika ia memiliki tindik lidah. Selain Aku benar-benar menyukainya di-piercing, itu menyenangkan untuk bermain, bermain di tindik lidah saya, ha ... ha ... ha ...
Yang mengatakan, jika ada seseorang untuk melakukan tindik di lidah, saraf di lidah akan mati ...
Tidak, benar-benar ... Aku masih bisa merasakan pedas, manis, asam, asam dan pahit.
Ada niat untuk menambah koleksi tindik badan?
Saya ingin menambahkan dua lagi menusuk. Yang pertama, mulai dari tulang rawan telinga atas dan menembus ke bawah. Juga pada alis.
Tidak dimaksudkan untuk menusuk di daerah sensitif?
Ha ... ha ... ha ... Saya juga ingin tetap ... Sepertinya ide yang bagus dan harus the'agenda '
Dilaporkan juga, tindik bisa ketagihan ...
Mirip dengan tato ...
Piercing pada tubuh Anda, terinspirasi atau ...
Tidak ada! Ingin mencobanya sendiri. Anyway, ketika saya sedang menghadapi masalah, lebih nyaman mengambil dengan menusuk atau tato, dia ... dia ... dia ...

Selain menambahkan piercing, ada niat untuk menambah tato?
Aku akan menambahkan tatoku memang masih 'sendiri' itu.
Apa jenis tato baru akan?
Saya ingin tato bertuliskan nama seseorang di tubuh Angel, dia ... dia ... dia ...
Dengan begitu banyak keinginan untuk menambah piercing dan tato, seperti apa yang Anda menggambarkan diri Anda?
Banyak yang bilang aku psikopat karena suka menyakiti saya dengan tindik dan tato.
Pernah memiliki keinginan yang berbau psycho?
Saya ingin mencoba satu hal: berhubungan seks dengan gaya S & M, ha ... ha ... ha ...
Pernah menyadari bahwa Anda inginkan dengan pacar Anda?
Tampaknya tidak mungkin karena pacar saya baru saja meninggal ...
Menyatakan turut berduka cita ...
Fine. Tenang ... Pokoknya, itu pilihan sendiri, benar-benar ...
Mean?
Juni 2008 bulan ini, bunuh diri pacar saya ... Bahkan, dia masih dua puluh tujuh tahun. Itu terjadi bahwa, sementara aku berada di Jakarta. Memang, status sebenarnya hanya mantan pacar-. Tapi, tentu saja aku terkejut ketika salah satu kerabat mereka tiba-tiba menghubungi saya dan memberitahu saya bahwa bunuh diri mantan saya. Bahkan, malam sebelum itu terjadi, saya masih berhasil 3G. Pada waktu itu, dia bilang dia ingin bertemu lagi dengan saya. Tentu saja aku menolak karena saya sibuk di Jakarta. Kemudian hari berikutnya, hal itu terjadi ...
Jujur, aku masih tidak tahu mengapa ia memilih 'jalan' itu. Meskipun dia mantan saya, sebenarnya aku masih peduli. Cinta, bahkan. Tetapi, jika ia masih hidup hari ini, tampaknya saya juga tidak dapat dikembalikan kepadanya: terlalu banyak sifat yang buruk membuat saya tidak bisa menahan.

Maaf ...
Tidak apa-apa. Santai saja. Selain itu, sudah terjadi. Tapi yang jelas, ia adalah seorang yang hanya dalam hati saya: dia yang bisa membuat saya merasa hidup. Dan, meskipun kali ini ia pergi, aku masih berpikir dia masih di sana ...

No comments:

Post a Comment

My Ping in TotalPing.com