Tuesday, December 14, 2010

Foto Hot Artis Debby Ayu di Majalah ME

Debby Ayu Novitasari Agustine atau yang biasa disebut Debby Ayu sering tampil seksi. Setelah bermain di 'Doa Mengancam', Debby berani tampil di 'kimpoi Kontrak Lagi' dan 'Menikah Dengan Kecelakaan'.
Dalam 'Menikah Dengan Kecelakaan' ia bertindak sebagai Stella, gadis yang doyan saling HiperSeks anak laki-laki. Jangan takut dijuluki bomseks artis?
Debby Ayu yang saat ini terdaftar di London School tidak takut untuk mengakuinya mendapat julukan. Bagi Debby, meskipun tampak seksi tapi tetap profesional.
Wanita yang lahir di Bandar Lampung, 7 Agustus 1988, mengaku sering kontak dengan peran seksi di layar lebar. Selama ini genre film komedi selalu dewasa.
perjalanan karir Debby dimulai pada akhir tahun 2006. Pada saat itu ia pindah ke Jakarta dan memulai karirnya sebagai model. Debby juga merupakan sekolah akting untuk mendukung karirnya. Setelah berpose untuk berbagai majalah, ia mulai menjelajahi menampilkan FTV dan iklan.
Profesionalisme menjadi alasan untuk kelancaran tubuh itu Debby bersedia dinikmati banyak orang. "Oh apa yang harus dilakukan lagi, saya siap jika untuk itu (tempat tidur adegan-red) Itu harus menjadi. Profesional ketika ia menerima peran," kata Debby saat ditemui di Dian Kenanga, Perumahan, Jakarta Selatan.
bintang film Menikah Dengan Kecelakaan (MBA) berusaha memenuhi persyaratan untuk mendukung cerita dan skenario dalam karirnya.
"Asal sesuai dengan kebutuhan skenario, dan memang adegan itu diperlukan untuk mendukung cerita untuk membuatnya lebih nyaman untuk dilihat, saya tidak masalah," jelas model majalah hari ini.
Walaupun siap untuk tampil vulgar, bukan berarti Debby mudah menerima tawaran untuk bermain film. Dia mengatakan, banyak pertimbangan sebelum menerima peran yang harus menunjukkan keseksian.
"Bukankah itu semua menjadi dirembukkin pertama, dipikirin pertama berhati-hati tentang konsep cerita yang sama. Saya juga tidak ingin jika tema utama film dengan cerita yang tidak jelas," katanya.
Debby siap menerima konsekuensi logis dari peran terbuka pembukaan penawaran. Dia juga tidak keberatan dicap sebagai bom seks.
"Ya untuk mengetahui bagaimana lagi, itu penilaian dari masyarakat kepribadian Penting dalam film dan setiap hari. Aku jauh berbeda. Jika Anda mengatakan bom seks ya tidak apa-apa," tutupnya

No comments:

Post a Comment

My Ping in TotalPing.com