Saturday, December 18, 2010

Foto Artis Seksi Marlin Taroreh Pake Bekini

Marlin Taroreh adalah model dari Manado memiliki tinggi 165 dan berat 52 kg. Ia dilahirkan di Timor Leste 18 April 1987. Ukuran: T-shirt: S, bra: 34B dan celana: 28. Ini adalah foto swimsuit terseksi dia dari majalah Populer.
Dia mulai menembaki sedini matahari terbit muncul. cahaya adalah begitu indah. Semakin indah di pantai ketika tidak ada sosok seorang wanita muda, seorang gadis putih seperti Manado sesuai. Dia memakai baju renang warna segitiga berwarna-warni bermotif. Dialah yang berpose untuk Marlin Taroreh menutupi saat ini. Gadis itu mulai menginjakkan kaki di karir model pada usia dini, yang masih terdaftar sebagai mahasiswa di sebuah perguruan tinggi di Galway. "
Keberadaannya di Jakarta, tak diragukan lagi untuk merenda impian terpendamnya menjadi bintang di dunia hiburan. Yang harus plumb dunia sejak aku seragam putih-abu-abu. "Semua Marlin dilakukan, dukungan penuh untuk orang tua," akunya saat berpose di dermaga pantai di depan Ayer yang terhampar luas.
Bunga di dunia ini menganggap dirinya telah dipikirkan masak mengeluti-matang, serta POPULER ditawarkan untuk menutup edisi bulan pertama di tahun 2006. Marlin siap untuk balapan dengan model lain untuk mengeksplorasi dunia hiburan, mulai dari model catwalk, sinetron, layar lebar, atau iklan. Ketika di Manado, wanita berambut panjang indah memiliki banyak prestasi di dunia model, dan aktivitas yang disita berlenggak lenggok di catwalk banyak dan iklan foto menembak untuk berbagai produk.
Sekarang tantangannya adalah bagaimana tongkat karirnya di ibukota. Dia pasti melangkah di jalan di gemerlapnya metropolitan dunia hiburan, Jakarta. Kurang lebih sama seperti ketika ia berjalan ke arah dermaga lokasi syuting di kawasan Kepulauan Seribu, untuk tujuan POPULER penutup.
Wanita muda ini cenderung tenang. Tidak banyak kata-kata yang ia berbicara melalui bibir yang kecil. Tampaknya telah diprovokasi terlebih dahulu, maka akan menjadi suara lembut. Tapi ketika penembakan itu terjadi kata-kata Marlin senyum penyebaran lebih lanjut, meskipun masih minim. Sesekali ia tertawa riang di sebuah lelucon dengan kru penembakan menggoda.
Tapi jangan salah jika masih tidak berarti dia tidak suka orang banyak. Wanita yang mengaku Shopaholic justru semangat ketika ditanya apakah ia suka menikmati malam dunia gempar bising. Glamorous dunia malam itu begitu terkesan hati-nya, meskipun awal dilarang oleh orang tuanya. Marlin yang dikenal tumbuh di kota yang penuh kehidupan malam. Hampir setiap malam klub di Galway tidak pernah tanpa pengunjung. Galway kehidupan malam kota tak kalah meriah dengan kota-kota besar lainnya.
Marlin juga mengatakan dia senang selain clubbing dia juga suka berkumpul dengan teman-temannya di jalan raya adalah sebuah situs anak muda berkumpul Manado.

No comments:

Post a Comment

My Ping in TotalPing.com