Saturday, December 18, 2010

Foto Hot Model Ranti Yulia Sexy Pake Bikini

Ranti Yulia - Kau tampak sangat seksi

Populer model yang satu ini terlihat sangat seksi lingerie fashion dan elegan. Kali ini majalah populer memilih lokasi yang tepat di pantai di Ancol. untuk biasa atau telah ada harus tahu latar belakang yang sangat sama pantai .. beruntung gadis yang dapat melihat bagian yang disebut Ranti yulia menggunakan berpose dalam bikini berjalan-jalan di pantai Ancol, yang halus, cantik dan seksi.
Feminitas dan ibu menjadi penilaian pertama dari dara kelahiran kota Bandung, 16 Juli 1985 ini. "Ya, saya berubah begitu feminin, jika saya memiliki semua memanjat pohon dan hobi bermain sepak bola di lapangan besar. Perlahan-lahan saya menyadari bahwa sebagai seorang wanita."
Tebal aksen probe mengalir dari bibirnya. Ya, siapa pun yang melihat wajahnya pasti merasa tenang. Putih dan bercahaya lembut. Tidak mengherankan, kecantikannya begitu terjaga, ternyata gadis menjatuhkan D3 juga merupakan bisnis salon kecantikan sekretaris di kota Flores, yang menjadi tempat tinggal. "Mempertahankan keindahan yang harus bagi Anda dan pasangan Anda. Saya rutin gosok dan spa, ditambah seratus oleh meremas, aroma, dan memperlakukan vagina,"katanya dengan antusias.

No comments:

Post a Comment

My Ping in TotalPing.com